Sabtu, 28 Juni 2014

PeRjalaanan

Ini kisah ku tentang diriku selama aku menjadi mahasiswi di salah satu perguruan Tinggi swasta.

Perjuangan ku bisa sampai masuk ke AKADEMIK itu sungguh berat namun pada akhirnya aku merasa bangga bisa menjadi salah satu mahasiswi disana. Hari pertama aku menjalani kegiatan seorang mahasiswa pun dimulai dari mengubah sikap ku yang masih kekanak-kanakan berubah menjadi seorang mahasiswa yang berfikiran tentang masa depanya, dan juga merubah kebiasaan yang jelek waktu di bangku sekolah SMA. Namun, aku sungguh senang bisa beradaptasi dengan cepat kepada teman-teman yang baru ku kenal, walapun kita baru kenal semua mahasiswa baru disana sangat ramah dan mempunyai solidaritas pada kami semua, apalagi dengan kakak-kakak tingkat yang baik dan ramah dengan kami. Dari yang dulu memanggil Guru sekarang berubah menjadi Dosen sebenarnya sangat aneh dengan panggilan itu namun seiring dengan berjalanya waktu aku terbiasa dengan sebutan Dosen.

Beberapa hari aku menjalani kegiatan seorang mahasiswa aku merasa senang dapat bertemu dengan dosen yang baik hati yang mengajarkan ku tentang ke displinan dan ke bijaksanaan dalam menjadi seorang mahasiswa. Hari terus berganti tak terasa aku sudah lama menjalani hidup ku menjadi seorang mahasiswi hari-hari penuh dengan kesenanga dan kesedihan tapi dengan begitu aku harus tetap semangat dapat menjalani hidup ku untuk menjadi seorang Bidan yang Profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar